Artikel Psikologi

Cara Membuat Wanita Nyaman dengan Bersikap Cuek

psikologi “mengabaikan” seorang wanita akan membuatmu lebih menarik dan misterius.

Wanita akan  mulai menginginkan perhatianmu sepanjang waktu jika kamu menerapkannya dengan tepat dan benar.

Banyak pria berpikir psikologi “mengabaikan” wanita hanyalah berfokus untuk mengabaikan wanita saja tapi sebenarnya bukan cuma itu, kalian tak akan menarik wanita manapun kalau hanya bersikap cuek.

Psikologi “mengabaikan” wanita yang sebenarnya adalah kamu menyisihkan waktu mu untuk fokus pada pengembangan pribadi mu, jika kamu “mengabaikan” wanita hanya dengan bersikap cuek di depan para wanita, itu bukan cara yang tepat ya guys.

Justru jika kamu melakukan hal seperti sok cuek dan pura-pura mengabaikan wanita kamu akan membuat wanita kehilangan minat dan ketertarikannya kepadamu.

Wanita bisa langsung tahu kalau yang kamu lakukan itu palsu dan wanita tak pernah tertarik dengan hal palsu dan terlalu dibuat-buat.

Cara yang tepat untuk menggunakan psikologi mengabaikan wanita adalah dengan memfokuskan waktu dan pikiranmu 100% untuk dirimu sendiri misalnya;

  • merawat tubuh dan penampilan
  • melakukan latihan fisik
  • membaca buku dan meningkatkan pengetahuan
  • melakukan hobi
  • atau pelajari skill baru yang kamu butuhkan untuk menyongsong masa depanmu yang cerah

 

Ketika kamu memberikan perhatian terlalu banyak untuk seseorang kamu tak akan dihargai dan pada akhirnya kamu kehilangan nilai dari dirimu sendiri dengan mudah.

Sekarang ketika kamu kurang memperhatikan wanita karena  seluruh fokusmu telah kamu tujukan pada pengembangan pribadimu sendiri, nilai harga dirimu akan sangat meningkat dan kamu akan terkesan lebih misterius wanita mana yang tak menginginkan sesuatu yang misterius dan selalu  membuat mereka sangat penasaran sekarang perhatikan.

Pernahkah kamu bertanya-tanya. kenapa semakin banyak  perhatian dan pelayanan yang sudah kamu berikan pada wanita semakin sedikit kamu dihargai dan  pada akhirnya kamu kehilangan dia yang memilih pergi meninggalkanmu? tanamkan  jawaban ini dalam mindsetmu.

Karena apa yang selalu tersedia pasti bernilai rendah dan apapun yang jarang tersedia dan langka memiliki nilai lebih tinggi semakin langka semakin banyak yang menginginkannya.

Jadi jika kamu mulai melakukan psikologi mengabaikan wanita dengan benar wanita akan mulai lebih melihat kehadiranmu dan mulai menginginkan untuk memilikimu seutuhnya dan selamanya itu kuncinya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More